Jumat, 22 Januari 2010

HOreee................. TRADE is GOOD!!!!!!!!!!!!





WUuuuihhh, gak tau deh senangnya kayak gimana waktu saya terima paket dari Agung "For Tomorrow Zine". Sebuah amplop ukuran sedang yang isinya adalah : Satu zine For Tomorrow#8, Stiker vegetarian brothers, stiker Scream Of Oi, Dua Album Cd KOmpilasi Together#1, Sebuah CD Demo Scream Of Oi(didalamnya ada stiker Scream Of Oi juga looh), dan secarik kertas berisi pesan singkat dari Agung.
MEmang sebelumnya(kira-kira beberapa minggu sebelumnya) saya sudah pernah mengirimkan scene stuff dari Pontianak untuk Agung. Waktu itu isi paket saya : Revival Newsrockletter#12, Pretty Power zine#1, The Brews Newsletter#1, Mother Fucker zine#2&#3, dan juga sebuah CD yang berisikan banyak MP3 dari band-band Kota Pontianak. MEmang sebelumnya kita udah sepakat mau barter atau banyak yang bilang trade, karena memang For Tomorrow zine adalah salah satu yang membawa saya untuk memulai sedikit-sedikit menjauhi daging. Tapi apalah daya seorang Aldiman Leonardo C.A. Sinaga, setelah beberapa tahun bergelut dalam dunia bawah tanah ini dan kira-kira 2tahun bergelut dalam media alternatif(menjalankan REVIVAL Newsrockletter) saya belum pernah sekalipun merasakan yang namanya barter. HIks hiks hiks hiks....menyedihkan gak?? Hahahahahaha....
Dan ketika saya kirimkan kiriman saya ke Agung juga saya sama sekali gak ada bayangan kira-kira gimana nanti setelah dapat kiriman balasn. Dan ternyata, begitu saya buka isi kiriman Agung rasanya seperti seorang anak kecil yang mendapatkan hadiah mainan robot-robotan dari Ayah-nya di Ultah ke-5, hahahahahahahahaha.......... Senang, puas, bangga, dan yang pasti ber-semangat semua membaur menjadi satu. Segera saya bawa semua isi kiriman itu ke kamar saya dan saya amati satu persatu...Hahahahahahahaha..........
Buat Agung, nanti kita trade lagi yahhhh!!!!!!!!!!
Dan buat teman-teman dari kota-kota lainnya di seluruh dunia ini, kalau mau trade barang-barang sama saya bisa kok. Ayo kontak saya ajah, ataupun langsung kirim barang kalian ke alamat ini :

A.E.Christina Sitorus

PT.SUKA JAYA MAKMUR

Jl.Adisucipto , Km.5,3

PO.BOX 16

Pontianak-Kalimantan Barat

Indonesia



OKe, kalian gak usah bingung ataupun banyak tanya yahh...TInggal tulis aja tulisan diatas di tujuan kirim kalian(dijamin pasti sampai...). Dan akan saya kirim balik lagi kiriman yang setimpal...Hahahahahahahahahaa.............VIva La Trade!!!!!!!!!


*Buat review atas kiriman-kiriman nya Agung, akan saya post terpisah...cheers!!!

2 komentar:

  1. coba di cek lagi, Agung menyertakan foto saya engga, biasanya tu anak suka nyebarin foto cowo2 ganteng disekitarnya... kalo iya kan malu saya :D

    saya juga belum pernah trading kok bos, cuma biasanya dapet sisa2 trading kayak fotokopian2 zines sama stiker2.. hehehe

    BalasHapus
  2. hahahahahahahahahahahaha............... :D

    BalasHapus